Kumpulan Mantra Pengasihan Kejawen Paling Sakti - Ajian Pelet Serta Fungsinya

JIKA ANDA MEMANG BENAR-BENAR SEDANG MENCARI ILMU PELET | PELET PALING AMPUH | ILMU PELET TINGKAT TINGGI | PELET TERBAIK | PELET JARAK JAUH | PELET PEMIKAT | PELET PENGASIHAN | PELET ANTI SELINGKUH  ATAU SEDANG MENCARI PASANGAN
https://dukunsantetmematikan.blogspot.com/Pelet adalah orang yang memiliki kemampuan menggunakan kekuatan sihir terhadap manusia, baik laki laki ataupun perempuan yang akan menjadi sasaran peletnya, tradisi mistik dan spiritual yang merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut, meskipun konsep universal ditempuh dengan metode-metode yang berbeda.

Setiap masyarakat yang meyakini adanya “KEKUATAN GAIB” pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti ilmu pelet. Sebetulnya tidak hanya di jawa setiap belahan dunia selalu kenal namanya “MANTRA CINTA” meskipun namanya bukan ilmu pelet tapi fungsinya sama yaitu untuk menanamkan rasa cinta dihati sasaran.

Bahkan seiring berkembangnya teknologi di era tahun 2012 sampai sekarang pelet bisa dilakukan dengan mudah?mengapa bisa dilakukan dengan mudah karena zaman sekarang munculnya jejaring sosial yang semakin mempermudah untuk menemukan foto sasaran yang di incar, jadi bagi yang benar-benar ingin melakukan pelet tidak lagi kesulitan untuk melakukannya karena pelet bisa dilakukan dengan mudah melalui bantuan sosial media, seperti yang kita saksikan banyak di sosial media yang punya kekurangan tentang fisik atau mental bisa mendapatkan pasangan ideal dan hampir sempurna.

BERIKUT AJIAN-AJIAN PELET SERTA FUNGSINYA

1. AJI PENGASIH SUKMO
Ajian ilmu pelet kuno yang ditujukan langsung ke akal pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau ingin selalu dekat dan tergila gila dengan anda. Yang butuh Jasa Pengasih Sukmo silakan Hubungi lewat Kontak 085285603345.

2. AJI PUTER GILENG CIPTO TRESNO
Ilmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti suami/istri, pacar, tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi. Yang butuh jasa aji puter gileng silakan Hubungi lewat Kontak 085285603345.

3. AJIAN TRESNO SEJATI
Ajian ilmu kuno yang dipake nenek moyang untuk meluluhkan Hati pasangan anda yang keras, galak juga crewet dan susah diatur/ dinasehati, inginnya menang sendiri. Yang butuh jasa Tresno sejati silakan Hubungi lewat Kontak 085285603345.

4. PELET ASMORO BANGUN
Ilmu pelet khusus untuk ditujukan pada pasangan anda yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga Hati dan pikirannya hanya untuk anda. Yang butuh jasa Pelet Asmoro bangun silakan Hubungi lewat Kontak 085285603345.

5. PELET DEWI ASIH
Ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket, mesra dan setia. Yang butuh jasa Pelet dewi Asih silakan Hubungi lewat Kontak 085285603345.

6. PELET PEDOT SIH
Ilmu pelet kuno yang khusus ditujukan untuk memutuskan atau memisahkan hubungan pil/wil tanpa ada rasa dendam kepada kedua bela pihak. Yang butuh jasa Pelet pedot sih silakan Hubungi lewat Kontak 085285603345.

7. AJIAN PELET JARAN GOYANG
Ajian khusus pelet ampuh yang sangat ganas, khusus Homo, lesbi supaya tambah sayang dan nurut pada anda, bahkan tidak akan lepas meninggalkan diri anda. Yang butuh jasa Pelet jaran goyang silakan Hubungi lewat Kontak 085285603345.

ILMU PELET PENGASIHAN, PELET ANTI SELINGKUH, DAYA PIKAT DAN AURA
Jika Anda sedang mencari bantuan dari seorang Pakar ilmu pelet, guru ilmu pelet atau ahli ilmu pelet dan pengasihan yang benar-benar mumpuni di bidangnya dan sudah di akui di seluruh penjuru nusantara, Anda sudah berada di tempat yang tepat. Silahkan Anda baca artikel yang ada di website ini, semoga dapat bermanfaat bagi kehidupan anda.
  1. Apakah sedang mengalami problematika cinta, asmara.
  2. Ditinggalkan pacar, pasangan, tunangan atau pasangan selingkuh.
  3. Cinta bertepuk sebelah tangan atau cinta di tolak.
  4. Hubungan asmara, rumah tangga sedang diambang perceraian, retak, pasangan tidak cinta lagi (cerai).
  5. Hadir orang ke tiga dalam menghancurkan hubungan asmara.
  6. Pasangan sudah tidak menghargai lagi atau tidak direstui oleh keluarganya.
  7. Merasa kurang percaya diri atau PEDE.
  8. Sering di sepelekan, di hina oleh orang lain.
  9. Susah bergaul / susah mencari teman.
  10. Merasa kurang menarik dan kurang daya pikat.
Segera konsultasikan keahlinya, insya allah semua problem tersebut akan terselesaikan dan akan di bantu langsung oleh “Ki Soro Gembleng” supaya bisa selesai dan tuntas sampai ke akar-akarnya.
Sudah ribuan klien, pasien yang di bantu oleh beliau dalam hal asmara, rumah tangga ataupun daya pikat dan aura. Tidak hanya di Indonesia, beliau sudah termasyhur sampai ke mancanegara dalam hal menuntaskan problem asmara dan rumah tangga.

Beberapa keunggulan dari sarana spiritual beliau adalah mudah diamalkan, praktis, mudah digunakan, tidak melanggar ajaran agama manapun, aman dan tanpa pantangan apapun, beliau juga mempunyai legalitas izin praktek resmi dari kejaksaan negeri jakarta sebagai pelopor pengembangan ilmu supranatural layanan penyembuhan alternatif serta bimbingan spiritual.

Sudah sangat berpengalaman di dunia metafisika terbukti sudah ribuan klien yang beliau tangani baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Memang sudah seharusnya beliau di beri penghargaan sebagai paranormal spesialis ilmu pelet dan pengasihan terbaik dengan latar belakang Pakar metafisika, konsultan spiritual dan kesehatan mental, indigo, seniman gaib dan praktisi supranatural serta praktisi penyembuhan alternatif yang disandang olehnya.

SILAHKAN ANDA KONSULTASI LANGSUNG KE KISORO GEMBLENG TELP/WHATSAPP 085285603345 SEMOGA APA YANG ADA DI WEBSITE INI DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA, AMIN

Jenis ilmu pelet yang ampuh dan jitu
Banyak nama dari sebuah ilmu yang bisa membuat seorang lelaki atau juga perempuan bertekuk lutut pada pemeletnya, walaupun demikian terdapat ciri yang bisa di fikir secara logika dengan akal sehat. Dan jenis ilmu pelet yang paling kelihatan adalah jaran goyang, ilmu pelet yang satu ini sudah tersohor dari zaman dahulu hingga sekarang konon wanita yang terkena ilmu ini bisa gila jika tidak dinikahi oleh sipemilik ilmu ini.
UNTUK KONSULTASI JASA PELET PENGASIHAN
HUBUNGI
KI SORO GEMBLENG
085285603345

Berikut URUTAN JENIS PELET YANG PALING BANYAK DIGUNAKAN DAN SANGAT TERKENAL

http://dukunsantetmematikan.blogspot.com/Jaran goyang Ilmu ini yang paling banyak di gunakan dan sangat di takuti, walaupun terdapat banyak cara dan berbeda-beda java manteranya reaksi dan kekuatan dari ilmu ini tidak akan jauh berbeda. Ciri orang terkena jaran goyang, jika dilihat dari ciri fisik maka akan kelihatan, orang yang terkena ilmu ini jika rambutnya panjang maka ia akan lebih sering mengikat rambutnya seperti ekor kuda (jaran), selain itu sesekali ia akan mengikikik layaknya kuda dan yang bisa di pastikan lagi adalah bahwa orang tersebut lebih sering mengucapkan nama si pemelet dan selalu ingin bertemu.

http://dukunsantetmematikan.blogspot.com/Semar mesem Ilmu semar banyak jenisnya diantaranya adalah mesem, kuning, ireng, putih, lungguh, nanggis dan semir serta banyak lagi yang lainya. Ilmu pelet yang satu ini bisa di katakan pesaing bagi ajian jaran goyang karena kekuatan dari ilmu ini cukup kuat. Tidak ada ciri khusus dari orang yang terkena ilmu pelet jenis semar ini. Khasiat menggunakan pelet ini begitu dahsyat sekali, apabila di gunakan dengan cara khusus. seperti untuk menudukkan hati pria/wanita yang anda ingin dijadikan target tersebut. selain itu banyak sekali khasiat yang didapat apabila pengguna telah menggunakan mantra semar mesem ini, seperti dapat lebih di sukai dan di cintai semua orang, dapat meningkatkan daya pesona kuat, sehingga orang akan selalu memihak anda, dapat membuat selalu dirindukan oleh orang disekitar, dapat untuk mencari cinta sejatinya, dapat memancarkan daya tarik sangat tinggi, dan lain sebagainya.

http://dukunsantetmematikan.blogspot.com/Setan kober Bukan hanya keris dari kyai setan kober yang menjadi tersohor dan terkenal, ilmu peletnya juga terbilang sangat ampuh dan paling banyak di gunakan oleh para lelaki untuk memikat hati wanita yang di cintainya. Untuk khasiatnya dan manfaatnya sudah tidak di ragukan lagi, karena sudah cukup banyak orang yang membuktikan sendiri khasiatnya, berikut ini testimoni dari mereka, jadi jika ada teman teman yang ingin memikat seseorang dari jarak jauh, mungkin mantra pelet ajian setan kober bisa menjadi sebuah cara yang patut anda coba. Biasanya Orang yang terkena pengaruh dari mantra pelet setan kober akan di pastikan benar benar lupa diri, melalui potingan ini saya berpesan agar mantra pelet ini jangan pernah di salah gunakan untuk menyakiti orang dari jarak jauh apa lagi mempermaikan perasaan cinta seseorang.

http://dukunsantetmematikan.blogspot.com/kudup melati Ilmu ini juga terbilang sakti dan banyak di gunakan oleh orang, akan tetapi ilmu pelet dari kudup melati ini sangat halus dan sulit untuk di sembuhkan. Pelet ini disukai banyak orang, tidak ada seseorangpun yang ingin di benci oleh orang yang melihatnya. Disukai bahkan di cintai banyak orang, akan membuat semua urusan duniawi kita menjadi lancar, dan ini pasti tujuan semua orang. Ajian kudup melati mampu membuat semua orang yang melihat anda menjadi suka, daya pengasihan umum dari ilmu ini cukuplah lumayan untuk anda yang sangat dekat dengan khalayak ramai. Hampir mirip dengan aji semar mesem untuk pengasihan umum, siapa saja yang melihat pemilik ilmu ini maka ia akan langsung suka walaupun itu baru saja melihat orang tersebut.

Di atas adalah, beberapa nama dan jenis ilmu pelet yang paling banyak di gunakan, selain itu tingkat daya kekuatan ilmu yang paling di akui banyak orang.

Kumpulan Mantra Pengasihan Kejawen Paling Sakti
Berikut ini daftar berbagai macam ilmu mahabah atau pengasihan yang terdapat dalam kitab ini. dan ilmu kami kumpulkan dari berbagai penjuru tanah air. Keilmuan yang ada dalam kitab ini merupakan jenis ilmu yang langka dan kuno serta memiliki efek yang sangat mujarab, beberapa keilmuan kami sertakan penawarnya. Namun ingat, dalam pemesanan kami tidak akan melayani oknum tertentu yang hanya ingin menggunakan ilmu ini untuk niat yang tidak baik.

1. Ilmu Jaran Goyang I
    Kegunaan: Orang yang dituju menjadi sayang dan menuruti segala kehendak kita.

2. Ilmu Jaran Goyang II
    Kegunaan: Tuah dari ilmu ini sangat besar sekali, seseorang yang terkena ajian ini bisa menjadi gila jika belum bertemu dan berhubungan sex dengan orang yang mengirim ilmu ini.

3. Ilmu Jaran Goyang III
    Kegunaan: Orang yang anda pikat menjadi selalu terbayang – bayang pada anda, dan jatuh cinta setengah mati.

4. Ilmu Jaran Goyang IV
    Kegunaan: Orang yang dituju menjadi kasmaran tiada henti pada orang yang mengirimkan ilmu ini.

5. Mantra Pengobatan untuk yang Terkena Ilmu Jaran Goyang
    Kegunaan: Untuk mengobati dan menetralisir pengaruh ilmu pelet dari anda.

6. Ilmu Semar Mesem I
    Kegunaan: Untuk memikat dan mengikat hati orang yang dituju. (ilmu tingkat 1)

7. Ilmu Semar Mesem II
    Kegunaan: Untuk memikat dan mengikat hati orang yang dituju. (ilmu tingkat 2)

8. Ilmu Semar Mesem III
    Kegunaan: Untuk memikat dan mengikat hati orang yang dituju. (ilmu tingkat 3)

9. Ilmu Semar Sakti
    Kegunaan: Membuat seseorang yang terkena ilmu ini akan mengejar – ngejar anda untuk dicintai.

10. Ilmu Semar Kuning
      Kegunaan: Efek ilmu ini sangat besar sekali dan orang yang dituju bisa gila jika anda tidak serius.

11. Ilmu Semar Putih
      Kegunaan: kedahsyatan ilmu kuno ini bisa membuat orang yang di tuju menjadi cinta mati terhadap pengirim ilmu ini.

12. Ilmu Semar Mlaku
      Kegunaan: Seperti kelungguhan tokoh semar anda akan terlihat sangat menawan dan berwibawa di hadapan semua orang. Terutama kepada orang yang dituju.

13. Ilmu Dewaning Asmara
      Kegunaan: Menjadikan kita digemari, dan banyak di puja oleh lawan jenis.

14. Ilmu Asmara sejati
      Peringatan: Setelah orang yang di tuju bereaksi anda harus menghentikannya karena jika diteruskan bisa menjadi gila.

15. Ilmu Layang Sukma
      Kegunaan: Bisa membuat sukma seseorang yang dituju terikat oleh anda dan akhirnya hanya andalah yang menjadi cinta sejatinya.

16. Ilmu Si Lung Jangga
      Kegunaan: Dengan ucapan dan senyuman pemilik ilmu ini dapat memikat lawan jenis dengan mudah, jangan gunakan ilmu ini untuk main-main harus benar-benar untuk dinikahi.

17. Ilmu Panembahan Srito Asih
      Kegunaan: Ilmu ini khusus untuk menundukan lawan jenis yang berkarakter keras atau binal.

18. Ilmu Pengasihan Raja Padang
      Keterangan: Ilmu ini adalah warisan dari raja padang (sumatra barat) dan sudah sangat langka jadi efeknya sangat besar sekali. Jangan sekali-kali digunakan untuk main-main, karena bisa terkena tulahnya.

19. Pengasihan Guru Iman
      Keterangan: Ilmu ini harus selalu dibaca pada saat mandi pagi, menyisir rambut dan memakai pakaian. Fungsinya anda akan berwibawa, dihormati dan digandrungi lawan jenis.

20. Ilmu Cucak Ijo
      Keterangan: Pantangannya adalah dilarang menggunakan ilmu ini untuk balas dendam.

21. Ilmu Mahabah Rokok
      Kegunaan: Memikat lawan jenis yang ada di hadapan anda dengan asap rokok, dan menjadikan anda terlihat berkharisma d hadapan semua orang yang menghirup asap rokok anda.

22. Ilmu Pengasihan Menggunakan Asap Rokok
      kegunaan: Hampir sama dengan di atas, memikat lawan jenis dengan menghembuskan asap rokok.

23. Ilmu Pulung Sari
      Pantangan dan reaksinya: Tuah ilmu ini sangat kuat sekali dan bisa membunuh orang yang dikirimi atau yang mengamalkan ilmu ini. jadi jangan sembarangan menggunakannya, jika sudah bereaksi hentikan mengamalkannya.
Reaksi orang yang terkena ilmu ini adalah:
  • Dia akan selalu ingin bertemu dengan anda
  • Dia akan sulit tidur
  • Dia akan mengigau setiap malam
  • Kasmaran tiada henti sambil meracau
  • Gila
  • Meninggal
24. Ilmu Kirim Mimpi
      Kegunaan: untuk mengirimkan mimpi apa saja kepada orang yang kita tuju termasuk mimpi berhubungan sex.

25. Ilmu Empat Nabi
      Kegunaan: Kewibawaan dan kharisma yang dipancarkan oleh anda akan membuat banyak orang tunduk dan takluk

26. Ilmu Sari Wulan
      Kegunaan: Wajah anda akan terpancar aura ketampanan atau kecantikan seperti rembulan terutama dilihat oleh orang yang terkena ilmu ini.

27. Ilmu Prabawa
      Kegunaan: Keilmuan ini akan membuat anda banyak di gandrungi oleh semua orang terutama oleh orang yang anda khususkan kirimi ilmu ini.

28. Ilmu Kharisma Cahaya
      Kegunaan: Memiliki kharisma laksana cahaya dihadapan semua mahkluk, terutama bila di khususkan pada orang tertentu.

29. Ilmu pengasihan nabi yusuf
      Kegunaan: untuk menundukan orang lain agar mencintai dan mengasihi kita, menjinakan binatang buas, sebagai penglarisan dagangan, penjualan tanah, kendaraan  maupun mendekatkan jodoh kita.

30. Ilmu arjuna telo
      Kegunaan: Ketampanan, kharisma, wibawa, yang dimiliki tokoh arjuna akan menjadi terlihat jelas oleh orang yang anda tuju, sehingga dia akan menjadi jatuh hati dengan anda.

31. Ilmu Panji Anom
      Kegunaan : bagi yang mengamalkan ilmu ini,orang ini akan terlihat muda dan menarik

32. Ilmu Pengasih Seri Muka
      Kegunaan : untuk membangkitkan pesona aura kasih sayang sehingga anda senantiasa kelihatan berseri serta orang yang terkena akan berubah menjadi rindu untuk selalu bertemu anda

33. Ilmu Sembogo Cahyo
      Kegunaan : Bagi yang mengamalkannya akan nampak sangat menarik dan bergaya karena wajahnya memancarkan aura ketampanan luar biasa (khusus pria)

34. Ilmu Padhang Ati
      Kegunaan : agar hati selalu memancarkan cahaya yang mengantarkan manusia pada posisi yang selalu beruntung, terbuka hati dan pemikirannya untuk dapat berprilaku bijak pada pasangan serta dengan mudah memahami suatu ilmu.

35. Ilmu Pancer Sukma
      Kegunaan : agar pasangan menjadi tundu pada orang yang mengamalkannya

36. Ilmu Pengasihan Teja Asmara
      Kegunaan : Untuk menundukkan pasangan agar dapat jatuh hati pada pengamal ilmu ini

37. Ilmu Dayak Jagoi Babang
      Kegunaan : untuk menaklukkan pasangan yang menolak anda.

38. Ilmu Longjonggo
      Kegunaan : sangat ampuh untuk memikat hati wanita

39. Ilmu Setan Kober
      Kegunaan : oranh yang terkena ilmu ini akan merasakan cinta yang menggebu gebu

40. Ilmu Mojokencono
      Kegunaan : akan memiliki daya tarik yang luar biasa serta memiliki aura pengasihan.

41. Ilmu Semar Nangis
      Kegunaan : ilmu ini merupakan ilmu pengasihan tingkat tinggi,orang yang terkena ilmu ini,akan sangat mencintai orang yang mengamalkannya.

42. Ilmu Selasih Ireng
      Kegunaan : sangat tepat digunakan untuk menaklukkan pasangan maupun orang tuanya yang sombong

43. Ilmu Mahabbah
      Kegunaan : akan dicintai siapa saja

44. Ilmu Mataraman
      Kegunaan : untuk menundukkan lawan jenis

45. Ilmu Segoro Bayu
      Kegunaan : untuk menaklukkan lawan jenis melalui perkataan (obrolan)

46. Pengasihan Waktu Berjalan
      Kegunaan : akan disenangi dan disayangi orang lain,sehingga menaruh simpatik pada kita

47. Ilmu Sinduka
      Kegunaan : untuk kirim mimpi pada lawan jenis kita

48. Ilmu Cinta Berahi
      Kegunaan : agar kemanapun anda pergi,orang lain akan selalu senang dan segan terhadap anda

49. Ilmu Gandrung Sejagad
      Kegunaan : untuk pemikat atau menudukkan sukmanya seseorang. Dengan ilmu ini insya Allah orang yang galak, sombong, egois dan binal bisa Anda tahlukkan. bahkan dengan mudahnya Anda tahlukkan.

50. Ilmu Gendam Pengasihan
      Kegunaan : Untuk menahlukkan lawan jenis anda, ilmu ini membuat seseorang cenderung seperti terhipnotis.
BILA ANDA BERMINAT ATAU INGIN BERKONSULTASI LANGSUNG SILAHKAN HUBUNGI :
KISORO GEMBLENG
Via Telp/SMS/Whatsapp : 085285603345
Kumpulan Mantra Pengasihan Kejawen Paling Sakti – Ilmu pengasihan banyak sekali versinya dimana ada Ilmu Pengasihan Jawa, Ilmu pengasihan Islam atau Mahabbah, Ilmu Pengasihan Dayak Kalimantan dan sebagainya Bahkan di dunia ini berbagai negara memiliki ilmu pengasihan dengan cara dan ajarannya masing-masing. Membicarakan masalah ilmu pelet dan pengasihan, nenek moyang orang Jawalah ahlinya. Orang jawa kuno mengajarkan berbagai ilmu pengasihan dengan segudang khasiat ampuhnya.


Pelet berfungsi untuk menaklukkan hati orang yang kita cintai dan banyak digunakan oleh orang yang bermasalah dalam urusan percintaannya. Soal percaya atau tidaknya dengan ilmu pelet tersebut tergantung pada masing-masing orang, akan tetapi mengenai keampuhan ilmu tersebut memang sudah banyak terbukti.



Silahkan anda simak beberapa contoh ilmu pelet Berikut ini :

http://dukunsantetmematikan.blogspot.com/Aji Kudup Melati = Ilmu Pengasihan ini mampu membuat wajah orang yang mengamalkan menjadi bercahaya sehingga setiap lawan jenis yang melihat akan terpesona dan jatuh hati. Adapun mantra yang harus dibacakan adalah sebagai berikut:‘Niat ingsun poso kudup melati. Kuwung-kuwung tejo ngadep ing ngarepku. Damar kurung cumanthelane atiku. Byaar padang atiku terus paningalku. Mancur mencorong guwayaku. Cahyane wong sabuwono kalah karo cahyaku. sing nganding ora tanding, sing nyepak ora papak. Yo aku ratune ayu, sing andulu podo asih marang aku’.



Aji Sembogo Pengasihan = Ajian ini khusus untuk para pemimpin dan tokoh masyarakat agar dihormati dan disegani masyarakat. Ajian yang harus dibacakan adalah:‘Gilang-gilang sak lungaku,guyu-guyu sak lakuku.Gunung sari lelukuku. Prabu sari iku rupaku. Nyawanane wong sak buwono kirut marang aku. Sembagane wong sak buwono kirut marang sembagaku. Teka welas teka asih wong sak buwono pandulune marang aku’.


Aji Sembogo Panguripan = Sama Halnya dengan Aji Sembogo Pengasihan dalam tata cara pengamalannya, namun pengasihan kejawen yang satu ini khusus untuk pengusaha atau pedagang agar dagangan laris atau usahanya lancar. Mantra sembogo Panguripan: ‘Hong hong hyang kakang cahyo adam adegku. Sakabehing cahyo manungso. Kang akrungu, adoh kanyut cedhak karut. Karut, karut, karut, kanyut’.


http://dukunsantetmematikan.blogspot.com/Aji Arjuna Combong = Untuk mempelajari ajian ini sebelumnya harus memiliki BATU COMBONG, yaitu batu akik yang berlubang alami dan biasa dipakai untuk mata cincin. Selain itu harus menyediakan bunga tujuh macam dari tujuh sumber yang berbeda. Mantra Aji Arjuna Combong:
‘Salam, salam, salam sang sejati. Hanembah ambuko wiworo jati. Sejatining sukmo lanang kamajaya pinindho. Angrasuk ing badan mami, bagus sinawang kamitenggengan. Ingkang amriksani pasuryaningsun. Yo iki sang lanang jati, Arjuno Kasmaran. Ingsun mandeng tuwuh tresno. Ingsun mesem kapikut asmoro. Pasrah ingsun bayong ing gatuloyo. Yo jabang bayine …. (nama orang yang dituju), pasrah jiwo rogo, ndeprok badondo asmoro, ing saliraningwang’.


http://dukunsantetmematikan.blogspot.com/Aji Pelet Samar Sukmorogo = Ajian ini berkhasiat untuk meningkatkan nafsu birahi atau gairah wanita. Tata cara penggunaannya adalah dengan puasa mutih selama 3 hari dan pada malam ketiga tuliskan mantra ajian di bawah ini dalam selembar daun sirih. Mantra yang harus ditulis di daun sirih:‘Niat memoake ari-arine jabang bayine kang agawe tresno marang esun. Nyerahake pulung kencono, pulung ari-arine. Mlebuo kalbu sak jerone pulung kencono’.



Mantra untuk dibaca: ‘Mati uripe kembang donyo. Ngandikaeke sundul ngadek ngawiti jajake paran, iman ingsun paringono mlebu. Sakjeroning petak gondo arum. Nyaosi ngelengaken, nini ….. (nama yang dituju), paringono sedoyo kang kaduwe. Mbukak pagere bondan. Awit bade ….. ( sebut keinginan memperkosa), supadoso nini ….. (sebut nama yang dituju) ngendika’ake. Saget langsung ngilangake kesatosan. Nganti nyaosi dahar lan penghormatan dumateng nini … ( sebut nama yang dituju). Ayuwon di cakep sadoyo aten-aten kulo’.
Letakkan daun sirih ini di atas foto wanita yang menjadi target anda, taruh di bawah bantal saat anda tidur. Sambil membaca mantra di bawah ini/

BILA ANDA BERMINAT ATAU INGIN BERKONSULTASI LANGSUNG SILAHKAN HUBUNGI :

KISORO GEMBLENG

Via Telp/SMS/Whatsapp : 085285603345
Semua Mantra Pelet berikut memang beraneka ragam dan juga tata cara mengamalkanya juga berbeda pula. maka dari itu bilaman Anda menginginkan sebuah Media untuk merebut atau menaklukan Hati dan Perasaan Seseorang, Anda bisa mengamalkan salah satu dari Mantra yang telah tersedia dibawah ini. semua Mantra dibawah ini te;ah dijadikan Video, untuk mempermudah bagi siapa saja untuk mempelajarinya. silahkan untuk Klik salah satu nama Mantra dibawah ini dan pindah ke Youtube :







Jika anda berminat dan ingin mengamalkan ilmu pelet sesama jenis ini , silahkan kirim biodata anda
melalui SMS dengan format#nama#tanggal lahir#alamat#mohon ijazah ilmu pelet#
kirim ke nomer 085285603345
kami akan memberikan balasan dalam waktu tidak kurang dari 3 x 24 jam.
Hormat kami.
Ki Soro Gembleng

Terimakasih telah mengunjungi halaman website kami, mohon maaf jika dalam postingan ilmu pelet jarak jauh terdapat kata kata yang kurang bisa di pahami, jika postingan mengenai ilmu pelet jarak jauh bertentangan dengan keyakinan anda, mohon jangan di amalkan.

Salam hormat kami “ master ilmu pelet ampuh “
Ahli Pelet Pemikat Istri Di Bangka Barat, Ahli Pelet Pemikat Istri Di Bangka Belitung, Ahli Pelet Pemikat Istri Di Bangka Selatan, Ahli Pelet Untuk Jarak Jauh Di Tangerang Selatan, Ahli Pelet Untuk Meluluhkan Hati Istri Di Bengkulu Selatan, Ahli Pelet Untuk Meluluhkan Hati Istri Di Bengkulu Utara, Ahli Pelet Untuk Meluluhkan Hati Istri Di Kaur, Ahli Pelet Untuk Meluluhkan Hati Istri Di Kepahiang, Ahli Pelet Pemikat Istri Paling Ampuh Di Pangkal Pinang, Ahli Pelet Siap Pakai Di Banten, Ahli Pelet Siap Pakai Di Lebak, Ahli Pelet Siap Pakai Di Pandeglang, Ahli Pelet Siap Pakai Di Serang, Ahli Pelet Untuk Meluluhkan Hati Istri Paling Ampuh Di Rejang Lebong, Ahli Pelet Untuk Meluluhkan Istri Di Bantul, Ahli Pelet Untuk Meluluhkan Istri Di Dki Jakarta, Ahli Pelet Untuk Meluluhkan Istri Di Kulon Progo, Ahli Pelet Untuk Meluluhkan Istri Di Sleman, Alamat Paranormal Pelet Ampuh Di Samarinda, Alamat Paranormal Pelet Jarak Jauh Di Balikpapan, Alamat Paranormal Pelet Jarak Jauh Di Kalimantan Utara, Alamat Paranormal Pelet Jarak Jauh Di Nunukan, Alamat Paranormal Pelet Jarak Jauh Di Tarakan, Alamat Paranormal Pelet Pemikat Istri Di Karimun, Alamat Paranormal Pelet Pemikat Istri Di Natuna, Alamat Paranormal Pelet Pemikat Istri Di Tanjung Pinang.